Daftar Pengunjung (-.-")

If you like my blog please LIKE this, Thank You

Thanks For Your Comment

about Me :'))

Foto saya
depok, jawa barat, Indonesia
gue bukan siapa.siapa gue hanya seorang wanita yk ingin hidup dngan cara mengasah tallent yk gue punya dan bersikap dewasa untk menghadapi aph yk gue hadapi di dunia inh .

Minggu, 21 Juni 2015

He is Slayter Anthony Shupe

Dia pria terindah yg pernah aku miliki setelah papa dan kedua adik ku. Banyak banget perbedaan diantara kita, mulai dari kepribadian sampai hobby. Kita beda banget tapi kita tuh kompak dan nyambung. Walau akhirnya memang harus putus. Bangga banget pernah menjadi bidadari untuk pria sesempurna dia :) awalnya aku mau ngajarin dia untuk senyum setiap hari tapi tanpa disadari malah dia yang ngebuat aku tersenyum setiap hari. terima kasih Tuhan untuk kesempatan ini , banyak hal yang bisa aku pelajari dari dia :)



He's the lovely man that i ever have beside my father and my brothers. Many differences between us, starting from our personality 'till hobbies. We're totally different but somehow we could get connected. Even in the end we're not together. Im proud ever be the angel of your heart in your life. At start i just wanna taught him to try smiling everyday, furthermore he is even makes me smiling everyday. Thanks Lord for this lovely gift, many things i've learned from him :)

♥ SC ♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar