Daftar Pengunjung (-.-")

If you like my blog please LIKE this, Thank You

Thanks For Your Comment

about Me :'))

Foto saya
depok, jawa barat, Indonesia
gue bukan siapa.siapa gue hanya seorang wanita yk ingin hidup dngan cara mengasah tallent yk gue punya dan bersikap dewasa untk menghadapi aph yk gue hadapi di dunia inh .

Kamis, 21 Oktober 2010

me.me.me.me


christin mart yolanda nababan







saya suka banget ama PETERPAN

saya suka semenjak saya kelas 6 SD


lagu.lagunya mantep.mantep banget

ariel mah emang QUERREND

semua lagunya populer dan diminati banyak kaum

meskypund sekarang dia sedang menekam di penjara

tapi .. bodo amat l;ah pokoknya saya tetep SAHABAT PETERPAN FOREVER



mau tau selengkapnya tentang saya ??


visit my site

christinmartcmariel.blogspot.com


christinmart.wordpress.com

cmariel18.typepad.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar