Daftar Pengunjung (-.-")

If you like my blog please LIKE this, Thank You

Thanks For Your Comment

about Me :'))

Foto saya
depok, jawa barat, Indonesia
gue bukan siapa.siapa gue hanya seorang wanita yk ingin hidup dngan cara mengasah tallent yk gue punya dan bersikap dewasa untk menghadapi aph yk gue hadapi di dunia inh .

Kamis, 21 Oktober 2010

puisi karya gue


hidup ku derita ku





sesaknya dada sempitnya dunia ..

amat terasa dalam jiwa dan raga ..

mungkin aku dapat bergerak bebas ..

atau mungkin aku tak dapat bergerak ..


semua yang ku rasa di hidup ku ..

tak membuat ku bangun !!

bangun dari keterpurukan batin ..

batin yang selama ini tak terhapus oleh senyuman ..


semua ketidakadilan dan kesengsaraan ini ..

hanya membuat ku rapuh ..

aku semakin membenci orang.orang di sekitar ku ..

dan aku juga semakin merindukan kasih itu ..



karya .. christin mart yolanda nababan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar